|
|
|
|
| DIMENSI |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Panjang Keseluruhan | mm | 1.945 |
| Lebar Keseluruhan | mm | 652 |
| Tinggi Keseluruhan | mm | 941 |
| Jarak Antara As Roda | mm | 1.280 |
| Jarak Mesin ke Tanah | mm | 95 |
| Berat Kendaraan | kg | 95 |
| Tinggi Tempat Duduk | mm | 764 |
| |
|
|
| MESIN |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Jenis |
| 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup |
| Jumlah Silinder |
| 1 (satu) |
| Diameter Silinder | mm | 62 |
| Langkah Piston | mm | 48,8 |
| Kapasitas Silinder | cm3 | 147,3 |
| Perbandingan Kompresi |
| 10,2 : 1 |
| Daya Maksimum | rpm | 11.7 Ps/9.500 |
| Torsi Maksimum | Kgm/rpm | 1,27/8,500 |
| Karburator |
| MIKUNI BS 26 - 187 |
| Saringan Udara |
| Jenis Kertas |
| Sistem Starter |
| Elektrik dan Kaki |
| Sistem Pelumasan |
| Perendaman Oli |
| |
|
|
| TRANSMISI |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Kopling |
| Manual plat majemuk tipe basah |
| Transmisi |
| 6 Percepatan |
| Arah Perpindahan Gigi |
| 1 Ke bawah, 5 Ke atas |
| Rantai Penggerak |
| DID 428 DS, 122 mata |
| |
|
|
| RANGKA |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Suspensi Depan |
| Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli |
| Suspensi Belakang |
| Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli |
| Sudut Kemudi |
| 45o (Kanan dan Kiri) |
| Radius Putar | m | 2 |
| Rem Depan / Rem Belakang |
| Cakram / Cakram |
| Ukuran Roda Depan |
| 70/90 - 17 38S |
| Ukuran Roda Belakang |
| 80/90 - 17 44S |
|
|
|
|
| |
|
|
| SISTEM LISTRIK |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
| Sistem Pengapian |
| CDI |
| Busi |
| NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N |
| Accu |
| 12 Volt 2,5 Ah 10 HR |
| Kapasitas : |
|
|
| Tangki Bahan Bakar | L | 4,9 |
| Dengan penggantian saringan oli | ml | 1,100 |
| Oli Mesin | ml | 1000 |
|
|
|
|
|